Selasa, 22 Juli 2014

Dalam Perjalanan Misi Lama

Kesekian kalinya saya jatuh bangun untuk tujuan saat ini ...
Saya sudah TERBIASA dengan keadaan seperti ini sebelumnya namun sekarang terasa lebih tenang karena sedikit demi sedikit manusia pasti akan mengalami masa-masa yang wajar dari anak-anak menuju kedewasa. telah beberapa kali ditinggal sama pacar membuat saya harus bersabar karena itulah tahapan yang harus saya dan dia hadapi jika terus berlanjut mungkin akan menimbulkan masalah dan pemahaman yang semakin berbahaya baik terhadap individu saya sendiri ataupiun dia sendiri atau mungkin orang lain akan terlibat juga, nah itu adalah jalan pilihan yang bebas kita memilihnya jadi mengepa tidak?
saya tidak pernah melarang sesuatu yang wajar akan terjadi karena itu adalah tahapan yang harus dilewati manusia agar mencapai titik matang kedewasaan yang cemerlang. Namun yang namanya penyesalan itu pasti ada pada setiap orang yang pernah hidup, dan kembali saya mengatakan bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini.
NO ONE PERFECT IN THIS WORLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar