Senin, 02 Juni 2014

Funny

Dua malam yang lalu adalah dimana saya pertamakalinya ngomong sama Evie lewat Handphone tapi setelah kurang lebih 5 pertanyaan dan pernyataan " I Love you" dia langsung menjauh dangan suara rendah dia bilang " kenjering" (merinding/tidak senang dlam artian indonesianya) setelah menjauh dia langsung matikan HP tersebut. Memang lucu dan aneh kisah cinta saya bersama Evie membuat saya sendiri terkadang tertawa karena tingkah laku kami yang kekanak-kanakan mungkin belum pantas dikatakan sebagai pacaran. Namun saya percaya saya bisa menjalani ini semua bersama Evie terkadang juga sakit dalam hati karena saya merasa hanya menyayangi dirinya sedangkan dia hanya memikirkan hidupnya sendiri. Yah dari kalangan orang-orang sekitar saya juga banyak dukungan dan tidak sedikit juga yang tidak mendukung. Saya sering menyebutnya sebagai tikungan tulang rusuk dimana seorang laki-laki harus mengikuti tikungan tulang rusuk tersebut karena tulang rusuk yang bengkok tak bisa dipaksakan untuk lurus. "Tulang rusuk itu memang bengkok dan tidak bisa dipaksakan untuk lurus" karena seorang hawa diciptakan dari tulang rusuk maka Adam a.s tidak boleh egois yaitu perlu saling mengerti dan saling mengalah dan masalah-masalah yang muncul itu disebut tikungan tulang rusuk dimana seorang laki-laki harus mengalah.

Pesan buat Evie "Saya pikir saya akan mati hari ini dan saya berusaha bahwa dihari ini saya bisa bersamamu menemanimu walaupun hanya saya yang merasakan kebahagiaan. Saya percaya saya bisa merubah sifatnya Evie yang "Don't care" itu menjadi "Always care"."

[ I LOVE YOU BAIQ DEVI ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar