Selasa, 03 Juni 2014

SMS buat k' Atin

Terimakasih banyak k'...

 Ad' minta maaf kalo ad' punya salah udah bikin kk' bosen dengan semua sifat saya. Saya merasa sangat sedih malam ini... Otak saya terasa buntu ga tau caranya biar orang sayang sama saya. Saya ga kuat k'... :'( sampai kapan saya harus gini? Saya ga kuat.... Ad' ga tau mau cari cara yang gimana lagi sudah sering ad' putus asa :'( ad' memang menyedihkan....
Sering ad' berpikir kapan saya akan mati? Ad' ga kuatt kk'..... Ad' kangen sama ibu & kk' saya.... Saya merasa dunia saya sungguh hancur... Ga tau gimana cara saya harus hidup...Ad' merasa akan mati saat ini... Ad' bener bener capek kk'... Ad' ga tau mau ngadu sama siapa lagi... Ad' hidup sendiri

Ad' kira kk' sayang sama saya tapi memang takdir saya menyedihkan... Gimana caranya biar saya kuat.. Msmang mulut ad' ga bisa d saring kalo pengen curhat tapi ga pernah ada yang tau

Ad' kira kk' bisa seperti kk' atau ibu yang pernah saya miliki... Ibu... Malaikat saya d bumi.... Kenapa ia begitu cepat d ambil... :'(
Saya ga kuat kalo sendirian... Thanks ea kk'...

Ad' pengen cari sebuah kebahagiaan dalam waktu sehari yang bisa buat ad' tetep hidup. Sehinngga ad' jarang bisa tidur cepat. Ad' sering nangis sendiri malem malem...itu aja dulu ya k'... Thanks dah denger curhat ad' walaupun ad' ga yakin kalo saya nulis apapun pasti kk' ga ngerti juga.. Ad' dah capek nangis... Ad' mau tidur dulu ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar