Jumat, 11 Juli 2014

Akhir Kisah

Tahukah bagaimana rasanya berakhir?
Ya ... memang sakit tapi, saya harus melepaskannya walaupun saya sangat menginginkannya.
Harus ku ikhlaskan semua yang telah terjadi karena itu semua membentuk kenangan yang menakjubkan yang dapat teringat jelas dalam otakku. Hari demi hari ku lalui dengan begitu baik setelah melihatnya bisa tersenyum lagi walaupun di masadepan mungkinn harus melihatnya bersama orang lain dengan berat hati harus ku relakan.
Sabtu 21 Juni 2014
Ia melampiaskan perasaannya melalui Facebook temannya yang tak rela juga melihatmya terus-terusan tersiksa. Walaupun saya tak merasa begitu saat ia menjauh dengan jujur mengatakan PENDING sampai UDISIUM, betapa bahagia rasanya menunggu saat itu datang namun itu semua adalah alasan untuk menjauh dariku betapa menyedihkannya diriku dalam keadaan saat itu namun ku coba bertahan dengan sekuat tenaga. Ya ... terimakasih atas semuanya Baiq Devie
Saya akan belajar untuk tetap tegar dan lebih kuat lagi dari sebelumnya walaupun suatu hari saya harus terbangun sendiri bersama masalah yang menghampiriku tanpa semangat darimu semoga aku bisa menghadapinya. Semoga kamu berubah menjadi lebih baik setelah semua yang terjadi pada kita dan saat-saat kita mengakhiri hubungan kita adalah salahsatu pelajaran yang harus ku berikan padamu agar kamu tetap tegar di masadepan jika sedang menghadapi masalah yang sama.
Kamu sukses menyewa orang dan bekerja sama dengan temanmu hingga tujuanmu untuk kita berpisah telah kau dapatkan persis seperti yang kau harapkan.
Saya bangga pernah memilikimu walaupun hanya saya yang merasakannya sendiri seperti pemuja rahasia yang berakhir tragis. Kadang puncak depresiku membuatku terlalu lemah dan harus mengeluarkan air mata lagi-dan lagi hingga semangat baru datang kembali karena memang begitulah caranya. I miss you princess Naia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar